Menyadari Hadirku

Assalamualaikum...
semoga salam ku ini dijawab oleh kalian dengan doa yang indah.
wuih... gara2 ngeliat rekan kerja ngeblog, eh jadi pengen buat blog. entah apa yang bisa aku tuliskan disini.
Kenapa aku pilih judul blog ku Menunggang Angin. Sebab aku suka angin. Angin adalah gambaran kebebasan.
dan aku ingin bebas berekspresi disini. meski kata teman, angin itu juga bisa menjadi badai membawa bencana.
tapi kupikir, segala sesuatu didunia ini jika digunakan dengan bijak, maka akan menjadi sesuatu yang baik.
duh kebanyakan sesuatu, jadi berasa artis.
maka biarkan aku mengucapkan
Welcome friend...
yuk Menunggang Angin bersama, kita wujudkan mimpi dengan bijak.
Wassalamualaikum...

Sekar Widati          

0 komentar:



Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!