Yang Namanya Hidup

Aku janji mau membahas sesuatu yang masih berhubungan dengan bunuh diri. Tentang Arteri Radialis, tapi kok judulnya Yang namanya hidup ya? Bukankah Arteri Radialis juga menyangkut kehidupan. Kehidupan yang kadang kita sia-siakan karna hal remeh, hal remeh yang membuat kita putus asa, membuat kita selalu berfikiran untuk bunuh diri. Mengakhiri hidup kita dan berpikir semua akan selesai, Benarkah semua selesai? atau malah menambah masalah buat yang hidup. Masalah bagi keluarga friend, kesedihan keluarga dan sahabat.
Semua orang selalu punya masalah, bahkan aku friend. Melihat keceriaan, senyum dan semangat ku, orang selalu mengira aku adalah orang bahagia. Lalu? Aku mencoba menjalani apa yang ada friend, ketika menangis ya aku nangis, saat sakit ati ya sakit, saat tertawa ya tertawa. Jalani yang ada friend, semua udah pada kadarnya.

Buat friend yang mau bunuh diri dengan cara menyayat nadi. Maka anda harus tahu beberapa hal ini.
yang pertama Arteri Radialis, apaan tu ya?
Arteri itu terletak sepanjang tulang radialis, arteri yang sering diraba dentutannya dipergelangan tangan.
secara teori Arteri ini cukup besar dijadikan sumber utama pendarahan jika syaratnya dipenuhi, lagian perlu keadaan yang harus dipertahankan agar hangat  supaya pendarahan tidak berhenti. kemudian, masih butuh waktu lama, sekitar satu jam supaya IIZ cepat datang, itu kalo jalanan ga macet dan dia lebih suka naik pesawat, kalo ngontel ya syukurilah.

Nah Mau efektif bunuh dirinya??????

Bawa pisau dapur kedalam kamar mandi lalu kunci, kalo perlu gembok dan kuncinya masukkan kloset. trus pastikan, bak mandi berisi air hangat. Sayat nadi friend sedalam mungki, jika bisa sampe nyentuh tulah, kemudian taruh di air hangat, tunggu deh disatronin IIZ...

Mungkin terkesan Gila, aku nyaranin ini, bukan ini intinya Friend.
Hidup ini adalah hadiah indah, jadi jangan sia-siakan.
banyak kok cinta dan kasih sayang unruk friend...
Hargai hidup anda.....

Sekar Widati dalam cinta tanpa kesadaran


0 komentar:



Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!