Changing Partner/Love now?

Ini film udah lama, tahun 2007 tapi aku baru liat sekarang ini. Pernah dicritain seorang teman, dan ceritanya sangat vulgar. Ya sih emang nie film konsumsi 20+ menurutku. Pemerannya ada Uhm Jung hwa- Yu na (ga tau pernah maen apa), Han chae yong - Seo Yeo (yang liat Sassy girl chung yang pasti tau), Lee Dong Gun - Yong Jun(ganteng), Park Yong woo- Min Jae.

Menceritakan dua kehidupan rumah tangga yang berbeda antara Min Jae dan Yu na, pasangan biasa, ceria dan blak-blakkan, dimana Yu na mempunyai maslah dengan keluarganya, berkaitan dengan sang adik, dalam kehidupan mereka, sepertinya Yu na yang begitu bekerja keras untuk keluarga, sedang Min jae kelihatan cuek.
Sedangkan pasangan Yong Jun dan Seo yo, mereka pasangan kaya raya, yong Jun seorang CEO dan Seo Yo, adalah perancang pencahayaan lampu.
Mereka bertemu pertama kali disebuah acara pembukaan bar seorang teman Chul Ju. Di sini akhirnya Yu na menjadi konsultasi fesyen Yong jun, dan Min Jae akan membantu Seo yo saat di hong Kong.
Inilah awal keirian mereka akan kehidupan rumah tangga satu sama lain.

Akhirnya, pertemuan Seo Yo dan Minjae, juga Pertemuan Yuna dan Yong jun meninggalkan kesan masing-masing yang membuat mereka terjebak dalam dunia perselingkuhan.
Difilm ini tidak tahu mana yang benar atau salah, keduanya salah yang jelas. Tapi aku sempat kasihan dengan Yu na dan Yong jun, di saat Min Jae dengan senang hati bercinta dengan Seo yo. Yu na harus bermasalah dengan adik iparnya, juga harus berusaha melawan perasaannya pada Yong jun yang terus mengejarnya.

Pokoknya seru dan lucu, meski banyak adegan hotnya hehehehe.
Aku paling suka sama sopirnya Yong jun, ekspresinya lucu setiap kali ditanya ama Yong Jun. Dan aku emang suka sama hubungan Yong jun dan yuna, lebih lucu dan hangat, karna Yuna memang semangat orangnya hahaha.
Pokoknya silahkan tonton, sayang akhirnya agak ga jelas gitu, biasa film korea

Aku share piku-pikunya

Saat Yu Na nantang Yong Jun tinju

Wakakaka ga nahan adegan ini, yuna PD banget

Sopir Gokil

Agak kesal dengan pasangan ini EGOIS

Yu Na udah keliatan suka, tapi bertahan demi Min Jae yg egois

Wakakaka, salah nolong, istri siapa itu?

Akhirnya ketahuan, siapa cinta siapa
Selamat menonton 

Sekar Widati suka Yong Jun


1 komentar:



Anonim mengatakan...

Nonton full nya dmn yaa ? Kebanyakan cuma sampe 56 menit aja

Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!