Film jadul... jadul banget, tapi kangen

Ini gara-gara si Indosiar nayangin pendekar pemanah rajawali versi baru, dilanjutin Return of condor heroes juga versi terbaru sekarang golok pembunuh naga juga versi yang agak baru. Jadi kengen ama film-film silat jaman dulu. Ingat pangeran menjangan, dimainin ma Pak dhe Andy Lau ma Pak dhe Tony Leung. Trus ada juga Pendekar harum, lupa yang main, tapi dulu aku jatuh cinta ma serial ini.
Ingat nggak ketika dulu, waktu serial Yoko main, udah deh, dipastiin gang-gang, kampung-kampung pada sepi, semua bersiap nonton kelanjutan cerita cintanya yoko ma bibi lung. Trus kalo dah selesai, eh pada keluar membahas dan menerka-nerka kelanjutan kisahnya. Dulu aku paling suka ma karakter hakim roda mas, botak seksi hahahahaha.
Masih banyak serial silat lain yang nggak kalah bagus, ada pendekar ulat sutra, ular putih trus ingat nggak ama serial silat yang bagus banget buatan Indonesia, yang maen Bary Prima, hahahahaha aku lebih kenal dengan nama Brama Kumbara, yang naik burung rajawali gedhe, ceweknya namanya manthili. Trus ada lagi jaman-jaman Tutur Tinular masih bagus, nggak kayak sekarang, melenceng dari sejarah. Ingat yang jadi Mei shin, cantik. ada juga ayu wandira dan lain-lain hahahaha.
Berlanjut keserial menyedihkan tahun 90an, wah kalo itu topnya Qiung yao deh, mulai dari belenggu pintu cinta yang amat menyedihkan, mengharukan, Putri Sin ye, Giok ditengah salju (SCTV) Huanzhu yang lucu dan kocak mpe kabut cinta atau hau siang hau siang, sebutan dari ibu-ibu di kampungku hahahahaha.
Patut deh diacungin jempol. Sinetron Indonesia juga belum lebay kayak sekarang, contoh saja Karmila, diantara dua cinta, trus banyak, aku lupa hahahahaha
Serial anak pun masih unyu-unyu, Candy-candy, Doraemon (mpe sekarang) Jiban, winspector, satria baja hitam (dulu suka ma kotaro minami unyu2) dan masih banyak lagi. Pokoknya porsi untuk anak bagus banget deh.... kalo sekarang, anak dipaksa dewasa, hahaha beruntungnya aku mempunyai masa kecil ditahun 90an.

Ngayal dulu deh, apakah bisa ditayangkan kembali film2 itu? daripada sinetron lebay, yakin ratingnya bakal naik ini, hahahaha daripada dengan tutur tinular ini, mending dulu hahahaha.

bonus lirik.
Pedang pembunuh naga.

Disaat malam yang sunyi,
kutermenung seorang diri.
teringat paras wajahmu,
bergetar rasanya hatiku.
Tak mungkin ku lupa akan dirimu
tak mungkin pula kupendam cintaku

Kapankah kita akan bertemu?
entah kapan kita berjumpa
cinta abadiku, harapan dariku
kita dapat bersama.


Sekar widati kangen Yoko ma pendekar harum.


0 komentar:



Poskan Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!