Saya jatuh cinta dengan pria ini

Jika saat ini orang lebih menggandrungi pria-pria dengan jenis Korea, aku tidak, aku sedang jatuh dengan pria Indonesia, eeehmmm, ngefans mungkin, entah apa yang aku suka tapi ada sesuatu yang lain ketika dia memegang tangan lawan duetnya saat akan jatuh, aaaaah mudah sekali jatuh cinta... hahahaha sebuah pernyataan seorang teman saat aku bilang padanya, aku jatuh cinta padanya ketika dia mengikat tali sepatunya. GILA!!! jawabnya, hahahaha aku hanya tertawa. 

Tapi memang aku mudah jatuh cinta. hahahaha sadis!!!!
Aku nggak mau membicarakan sifat anehku yang satu ini, aku hanya ingin membicarakan pria satu ini.
Awal jatuh cinta, saat dia tampil disebuah televisi dalam ajang pencarian bakat. aku nggak begitu suka dengan jenis musik seriosa, tapi saat mendengar pria ini bernyanyi dengan penuh chemistry, aaaaaaaaah rasanya pengen ngejerit, lagunya hidup dan dia sangat tampaaaaaaan.....

Tapi seperti yang kubilang pada temanku itu, aku hanya akan jatuh cinta selama seminggu, sebab ada beberapa hal yang aku tidak sreg dan aku nggak bakal ngidolain dia lebih lanjut. Benar, setelah seminggu dan mendengar dia bernyanyi berkali-kali ditelingaku, aku berpaling hahahahaha, tapi tetep ma made in Indonesiaku, hahahaha
Hingga malam ini, aku melihatnya disebuah closing pagelaran akbar yang diadakan Indonesia, lewat youtube, aku kembali menjerit isteris, aaaah dia membunuhku pelan-pelan.
Wajahnya semakin dewasa, semakin matang(aku nggak mau bilang tua, meski aku suka hehehe), aku jatuh cinta lagi ama si Om yang satu ini.....

Ooooh, benar-benar jatuh cinta....

Sekar Widati GILA!

0 komentar:



Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!