Pria-pria ini romantis

Gila gila gila...
ni otak kayaknya agak gila....
entah apa ya kok tiba-tiba aku nemuin video ini dari youtube. Duet Putri Ayu dengan Chritian Bautista. Mereka menyanyikan Please be careful with my heart yang pernah dipopulerkan oleh Jose Mari Chan (kita juga bahas ini nanti). Di video ini aku gregetan, selain lagunya bikin hati biru, yang nggak nguati ekspresi si Mas Bautista. Matanya tu lo, senyumnya tu lo, pinter banget menyuasanai bikin lagunya hidup. hehehehe...
Romantis banget jooon.....
Kukira sih cuma ama Putri ayu doang (secara aku nggak ikutin dia juga). setelah acara detektif-detektifan di youtube, aku menemukan banyak video si Mas ini dari banyak judul, kebanyakan lagu-lagunya recycle dari si Jose Mari Chan. salah satu video yang bikin hati menjerit adalah Beautiful Girl, disini Mas Bautista disandingin dengan beberapa model yang cuatek cuantek, dan salah satu adegan,si mas nyium model cuantek itu, aaaah spontan aku ma Fiesta ngejerit ngeliatnya. Emang dia jago banget maen suasana, wah hati-hati ni ama cowok kayak gini, cowok yang pinter menyuasanai, bisa-bisa kita dibuat salah paham hahahahaha. dibanding awal dia muncul, mas Bautista ini aku lebih suka sekarang lebih matang dan lebih jago mandangnya,,, hahahaha sumpeh aku suka senyum dan matanya yang selalu bisa bicara hahahaha

piku2nya nieh

Senyumnya mematikan cuuuy

Matanya....

Tangannya mas....


Itu tentang mas Bautista....
ada lagi pria yang menurutku juga romantis, dari lau-lagunya, lirik yang dia buat, woooow, saya tercengang. Dia jago dalam lagu-lagu romantis yang saat aku ngedengerin bikin jantung mau copot. Woooow!
Entah tentang kehidupannya, yang jelas aku suka lagu-lagunya, aaaah benar-benar romantis dan mungkin keromantisannya diteruskan oleh Mas Bautista, hehehehe

Sekar Widati Please be carefull with my heart hehehehe

2 komentar:



fiesta fianisa mengatakan...

ini pacarku mbaaaaaaaaaaaak -___-

Sekar Widati mengatakan...

Mantan sopirku....

Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!