Ternyata saya tidak jatuh cinta padanya secara pribadi, lalu?

Benar kata mas Wisnu, dia menelponku jauh-jauh dari Lombok hanya mau koment tentang sms-sms ku yg ga penting tentang Christian Bautista.
Saya tidak benar-benar jatuh cinta atau bahkan ngefans saja tidak pada pria bernama Christian Bautista. Saya hanya terbuai oleh suasana romantis yang dia bangun dis etiap scene video klipnya, atau ketika dia sedang manggung dengan lawan nyanyinya. Satu faktor lagi yang membuat saya seperti tergila-gila dengan Kang Bautista ini, yaitu karna lagu-lagu Jose Mari Chan, thats right! sebab saya memang jatuh cinta pada lagu-lagu Pak dhe Jose. And saya emang sedang tertipu, tapi nikmati saja lah, toh saya juga senang dengan sedikit mengkhayal. hehehehe...

Tapi meski begitu, saya tidak mau seperti satu kawan saya, Aisyah. Saya takut menjadi orang yang terobsesi seperti dia. Ini akan berakhir beberapa hari lagi kok, dan saya akan kembali terbuai oleh pria lain hahahahaha.

Thanks Mas Wisnu, hehehehe, maaf kalo saya masih kekanak-kanakan, hehehehe
I miss U so much....


Sekar widati aku tertipu

0 komentar:



Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!