Oooh


Oh Tuhan,,,
Bagaimana aku bisa melihat pandangan yang menyilaukan,
Kau ciptakan sempurna keindahan yang tepampang dihadapanku.
aku bisa gila jika terus menatapnya...
Oh Tuhan..
dia menyentuh hati terdalamku,,,
Oooh aku tak dapat menahan sihir itu, aku terjatuh aaaah aku jatuh...
Aaah, bau tubuhmu lebih menawan dari seribu semerbak mawar..
temui aku kasih dimalam ini..
tawarkan aku candu yang tak akan kulupa..
sentuh aku dengan gerai hitam rambutmu
biarkan dunia menjadi milikku dibawah sinar matamu.
larutkan aku dengan pesona lembut kulitmu..
aaaah, aku takkan bisa menahan bara yang mulai menyala..
siram aku kasih dengan kecup dan pelukmu...
dinginkan gejolak yang tak tertahan,,,
jangan biarkan malam terbakar oleh birahiku..
Oh Tuhan...
Keindahan ini benar-benar menyilaukan...

0 komentar:



Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!