WAYANG,CAMPURSARI,LOMPAT BATU, INDONESIA DLL vs LADY GAGA

Judul yang cukup panjang hehehehe
aku nggak mau pro ataupun kontra tentang konser lady gaga ini. Yang jelas, emang saya ga tahu dan ga ngeh dengan yang namanya Lady Gaga.
Sebelum kontroversi ini, aku hanya tahu Lady Gaga adalah penyanyi barat, aku hanya tahu lagunya yang nyanyi oh rama ana maling (wakakakaka) bukan, maksudku yang ada liriknya ramamamama gitu.. itu aja aku cuma tahu lirik itu aja. Atau tentang dia yang pake baju daging, itu aja aku anggapnya angin lalu. Semakin tahu dia waktu seorang desainer Indonesia, kalo nggak salah namanya Tex Saverio yang bajunya dipakai ama perempuan tersebut. Aku pikir kenapa heboh ya? kan cuma dipakai Foto? emang siapakah Lady Gaga? Atau emang aku kuper? ya itu sebutan temanku saat menganggap Lady Gaga adalah artis biasa, bahkan dia bisa panjang lebar cerita tentang perjalanan hidup yang punya julukan mother monster ini. Andai aku nggak nge-cut dengan alasan perutku lapar, mungkin cerita akan berlanjut hingga beberapa episode layaknya tersanjung atau cinta fitri (sinetron banget.)
Aku balik tanya, jika itu Lady Gaga, lalu apa katamu tentang Manthous, Wajinah dan Ki manteb, Temanku hanya mengatakan dia artis campursari and then enough, just that it!!!!
Aku bilang aja jika dia kuper, aku pun balik ceita tentang kisah hidup Manthous dan temen2nya...
Aaaaah...
cukup tentang pandanganku tentang Lady Gaga. Kini kembali ke kontroversi...
kayaknya kita yang semakin membuat Lady Gaga terkenal dan mudah menyebarkan pemikirannya(jika itu benar)
Kenapa sih kita harus ribut dia konser disini atau nggak, jika tentang porno, mungkin akan lebih vulgar Beyonce dan kawan-kawannya, dia begitu sensual, justru merekalah yang membuat imajinasi liar yang menuju seks!!!!
Sudahlah kita ga bahas itu....
Tau ga sih, kenapa kita takut??? karna takut budaya kita bergeser??? hohoho, sepertinya sudah sejak dulu, atau tidak sesuai jatidiri bangsa ini???? sejak kapan kita punya jatidiri ya???? hohoho...
Seharusnya kita tidak perlu takut, jika sejak awal dulu kita sudah bisa melindungi budaya kita...
Siapa yang mau mempromotori kethoprak? wayang? tari2an dari Aceh hingga papua??? ada yang berniat mengadakan atau mempromotori festival budaya??? hahahaha, nggak ada duitnya booos...
kenapa harus takut dengan Lady Gaga yang dikatakan merusak???? bukankah kita sudah merusak bangsa ini sendiri????
Kalo aku simpel, jika ga mau nonton ya jangan nonton, tanamkan pemikiran sama pada orang-orang sekitar kita... ga berkoar-koar, ancaman kayak anak kecil, dan nggak usah sok deh!!!!

Sekar Widati Ngamuk, mangkel

0 komentar:



Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!