Pria ini mengalahkan duniaku.

ingat ya mengalahkan! sebab pria ini memang mengalahkan akal sehatku hehehehe
Allah sedang bercanda denganku, dia menggodaku.
Masih ingat bahasanku tentang CB yang menggebu-nggebu? begitulah saat ini.
Awalnya melihat dia sekilas. Seorang pria dengan seragam marinir, membawa handy talky dan memakai slayer dikepalanya. tidak berkesan saat itu, cuma dalam hati bilang, "Ih masnya unyu-unyu"
kemudian tiba-tiba dia kena sorotan kamera lagi, di TV lain. aku cuma bilang "Lah masnya muncul lagi". Masih unyu-unyu sih....
Mungkin Allah mengira aku belum tergoda, maka sepanjang hari itu, disetiap tayangan evakuasi korban SSJ100, Allah menampakkannya dari berbagai posisi hingga aku merasa terpesona, dan akhirnya aku gila karnanya....
sehari setelah tersepona dengannya, Allah menggodaku dengan tidak menampakkannya, dan aku yang sudah gila akhirnya berburu didunia maya. dan sekali lagi Allah bercanda sama aku. dia tidak membuatku bertemu dengan penampakan sosok mas Marinir itu. aaaaaah cuma bisa pasrah dan bilang "Allah Engkau yang menampakkan, maka Engkau yang menyembunyikan.", Menurutku kalo sudah waktunya bakal muncul, dan tarara.........

Aku menemukannya hehehehehe...

Pertanyaannya, kenapa aku bisa terpesona.
Sebab saya suka pria yang bekerja, tidak malu menolong, angkat tangan dan dia selalu bekerja keras.
dan posisi ketika Allah memperlihatkannya adalah saat dia dalam posisi bekerja hua hua hua....

entah berapa lama saya akan bertahan dengan semua ini? SEMINGGU hahahahaha
Nih pictnya moga ada yg tau....


siapa dia?

Sekar Widati GILA!!!!!

2 komentar:



fiesta fianisa mengatakan...

oh ini..
sama afgan ttp ganteng afgan loh mbaaak :P

Sekar Widati mengatakan...

Luweh Juuuuu, dia emang ga ganteng kok

Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!