Selamat datang Juni

Rasanya baru kemarin Januari menyapa, tidak tersa kini sudah berada dipertengahan 2012. Aaah, bulan ini, bukanlah bulan biasa dihidupku. Dibulan inilah detik-detik kehidupanku dimulai. Dulu, saat masih duduk dibangku sekolah, Juni Adalah bulan yang aku nanti. Rasanya tidak sabar menyambutnya dengan sejuta pengharapan dan doa. Sebuah perayaan yang akan berulang, dimana Allah menitipkan aku pada kedua orangtuaku.

Kini, di detik-detik ini, rasanya aku enggan menyapa Juni.
Maaf Juni, bukan aku menolak kehadiranmu, hanya saja, menyambutmu seolah membawaku pada detik mengingat bahwa hidupku sudah pada titik dimana kehidupan mulai menuntutku. 
Menuntut pada banyak hal, tentang eksistensiku sebagai anak perempuan, perempuan dan manusia.
Dititik ini, sebagai anak perempuan, aku seolah penuh dengan kekecewaan, mengecewakan Ayah, Ibu dan diriku sendiri. Sebagai perempuan, aku mengemban kodrat yang belum tertunaikan. Amanah sebagai istri belum juga aku dapat. ijin mejadi Ibu juga belum kuterima, aaah rasanya sesak. Sebagai manusia, Allah begitu banyak dosa, banyak khilaf dan protes yang selalu kutujukan pada Engkau.
Namun, dalam ketegaran yang harus kupupuk ini, aku percaya Allah akan memberi terbaik. Bukankah daun kering yang jatuh sudah Allah perhitungkan???? lalu bagaimana dengan ku? pasti Dia sudah tahu.

Diawal Juni ini, aku akan mengirimkan serentetan doa padaMu Allah.
Ya Allah, Maha pengasih, penyayang, maha pengabul doa, maha keren, maha memiliki, maha pemberi maha pengampun, maha segala-galanya. Ampunilah dosa kedua orangtuaku, adik, nenek-nenekku, kakek-kakek ku, guru-guruku, teman2ku, Ya Allah Ampuni dosa mereka. Berilah kelancaran rejeki bagi mereka semua, jadikan keluarga mereka sakinah, mawadah warahmah. Ya Allah, berikan teman-temanku yang belum menikah jodoh yang sholeh-sholehah, keturunan yang sholeh-sholehah, lancarkan segala urusan mereka Ya Allah, lapangkan hati mereka.
Allah, ku mohon lunakkan hatiku, jauhkan aku dari rasa sombong kepada Engkau dan kepada manusia Ya Allah. Ampuni dosaku Ya Allah, sesungguhnya karena dosa yang tak terkira ini, aku malu kepada Engkau. Allah, sesungguhnya aku takut, jika saat menghadapMu, belum sempurna imanku, maka jadikanlah aku istri dan seorang ibu, nikahkanlah aku dengan pria yang sholeh dan kaya, yang umurnya diatasku lima hingga sepuluh tahun. Terimakasih Allah... Amin.......

Aku memohon maaf kepada semua orang yang telah kusakiti, maaf kan aku....


Selamat Ulang tahun juga untuk Adekku Rio, temanku Nugie dan juga Mas Harry...
mereka berulang tahun dibulan ini.....

Sekar Widati Selamat Ultah

0 komentar:



Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!