Pengen BLACAN



Keinginan terbesarku adalah mempunyai peliharaan harimau, entah bengala atau sumatra. Aku jatuh cinta dengan kegagahan dan ke eksotisan binatang satu ini, benar-benar jatuh cinta. Namun seabrek kerumitan jika mau memelihara binantang ini, ditambah kehebohan keluarga jika akhirnya saya mampu memelihara anak harimau. 
Kemudian seorang teman tiba-tiba mengusulkan untuk memelihara seekor kucing, eeeh aku males lah, kucing di rumah dah banyak, trus kalau angora? ribet! tapi ternyata dia bilang jika ini bukan kucing biasa, tapi Blacan alias kucing hutan. Aku akanmembahas tentang kucing ini di lembar selanjutnya.
Setelah melihat gambar-gambar di Google, aku jatuh cinta...
aku pengen memelihara Blacan.....
oke,,, siap-siap menabung untuk membeli binatang ini...


Sekar Widati ada yang mau Hibah BLACAN????

4 komentar:



Damae mengatakan...

wewwww!!!!!

mending miara tabungannya ditransfer ke damae buat nyekolahin anak2 jalanan dari pada beli blacan, huhuhuhuhu.... :)

Sekar Widati mengatakan...

@Damae hhehehehe,,,, kalo itu mah ada dana sendiri...
Buknkah ini juga ikhtiar menyayangi makhluk Dia juga? hehehe

Anonim mengatakan...

aq baru seminggu plihara blacan, dia uda byk bgt progress nya, jinak, manja, bisa maem sndiri, eh ga tau knpa tiba2 td pagi udah nyusul Uje ke dunia lain (pas di hari jumat lagi)
sedih bgt gueee...... T_T
nangis mpe mata pada sembab....
klo ada yg hibah blacan, gw siap adopt

salam pecinta blacan :3

Unknown mengatakan...

aq baru seminggu plihara blacan, dia uda byk bgt progress nya, jinak, manja, bisa maem sndiri, eh ga tau knpa tiba2 td pagi udah nyusul Uje ke dunia lain (pas di hari jumat lagi)
sedih bgt gueee...... T_T
nangis mpe mata pada sembab....
klo ada yg hibah blacan, gw siap adopt

salam pecinta blacan :3

Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!