Selamat Ultah buat saya

Selamat Ultah buat saya...
heheheheh
Aku ucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman yang sudah memberi ucapan dan doa di hari dimana umurku menjadi 26 tahun....
usia yang sudah tidak bisa dibilang muda,,,,
benar-benar tidak muda...
banyak harapan yang ingin aku tebar, dan ini doa untuk kalian...

Semoga Allah senantiasa merahmati, semoga kalian diberi istri sholehah ataupun pria shaleh, dijadikan keluarga sakinah mawadah warahmah, senantiasa dilancarkan rejeki lahir dan batin
Dan ini doa bagi saya
Ya Allah ampunilah dosaku, berikankanlah rahmatMu Allah, RahmatMu, Rahmatmu... Nikahkanlah aku dengan pria Sholeh kaya dan diatasku lima hingga sepuluh tahun, lancarkan rejeki lahir batinku Allah, jadikan keluargaku sakinah mawadah warahmah AMIN

AMIIIIIIIN YA Robb

Sekar Widati minta Al fatihah....
 

1 komentar:



fiesta fianisa mengatakan...

ciyeeeh whahahaha al fatihah

Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!