MI - Ghost Protocol

Awesome!!!
Sebuah karya luar biasa ketika menonton Sekuel Mission Impossible.
Selalu ada sebuah ketegangan yang selalu dan selalu bertambah....
Aku penyuka film action tapi terkadang terlambat menonton, seperti MI.
Aku tidak melihat sekuel ini dari awal. Aku melihat sekuel ini dari part 2, itupun ga semua, hanya setengah, dipertengahan hingga akhir. Dan akhirnya tertarik pada sekuel ketiga. Disinilah akhirnya aku memutuskan untuk menikmati Ghost Protocol yang sudah ngendon di komputer kantor.
And Awesome...
Masih tentang misi yang mustahil yang diberikan kepada Ethan Hunt, hanya saja kali ini lebih rumit, sebab Ethan Hunt juga menjadi incaran polisi.
Sebagai asisten, bukan kawan-kawannya di MI 2 atau 3, tapi 2 agen baru, seorang wanita keren bernama Carter dan Dunn, agak konyol hehehehe. Satu lagi, kehadiran agen Brandt, dan awalnya dia menjadi sebuah misteri. Di sekuel ini juga dipertanyakan dimana istri Ethan, Julia... dan terjawab diakhir film.
Berbeda dengan Film agen yang lain, yang menampilkan perempuan sedikit melenceng ke ikon seks dari sang jawara, meskipun juga digambarkan perempuan-perempuan tangguh. Di MI, sedikit menampilkan adegan ranjang atau buka-bukaan, sedikit pada batas kiss selanjutnya perempuan di MI adalah perempuan-perempuan luar biasa!
ADEGAN MENEGANGKAN
Setiap sekuel selalu punya adegan menegangkan yang tak pernah habis, kecanggihan yang membuat kita berdecak kagum, itu yang belum bisa negara ini buat.
Aku seuka sekali adegan saat Ethan hunt harus merayap di Burj Khalifa, kocak tapi menegangkan. Kemudian ketika di penyimpanan mobil, saat mengejar cobalt, sang teroris. Bener-bener membuat kita menahan nafas. itulah kelebihan MI, selain Om Tom Cruise hehehe
Jempol empat deh buat film ini, semoga akan ada sekuelnya lagi, ya kalo tidak ada film yang keren seperti itu lagi.

Sekar Widati MI Ghost Protocol


0 komentar:



Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!