Seperti apa semalam.

Seperti apa semalam bagi anda??? bagiku cukup membahagiakan.
Terimakasih Buat Pak Pur, Om Arum dan Jeng Lis, udah menemaniku dalam galau, hehehe I love You.
Terimakasih sudah membuatku tertawa dengan mengingat masa-masa itu. Masa-masa SMP yang sangat menyenangkan. Cukup indah memang ya masa itu, ada tawa, cinta, bahagia dan kehebohan. Tidak ada habisnya merangkai cerita.
Masih ingat saat kita piknik di Bali, niatnya mau nolong temen yang muntah di bis, eh malah kita ikut-ikutan muntah karna ga kuat juga. Trus saat di penginapan, saat heboh penampakan karna kejahilan teman-teman yang tidur dilantai atas, masih ingat handoko? hehehe. Trus jadi ingat satu nama, Pak Dirno, hehehe aku punya kenangan manis dengan dia, dapat coca-cola gratis hehehe, bagaimana kabar beliau ya?
Ingatkah kalian tentang masa-masa Paskibra juga? aku yang nggak tahan tawa saat ingat Otiek mengatakan Tatap mata saya pada adik kelas, dan aku memilih tidak ikut gojlok. Atau saat ngumpet dikuburan dan diserang nyamuk? hhahahaha, masa-masa indah ya. dan malam itu saya baru sadar, jika di saat kelas 2 SMP aku sekelas dengan pak Pur, setelah beberapa waktu yang lalu baru juga menyadari Om arum sekelas denganku saat kelas hehehehe.
Masih banyak kisah yang sepertinya ingin kita ingat. hehehe tapi sepertinya malam terlalu iri pada keceriaan kita, dia berlalu dengan cepat.
Eh rencana sabtu sepertinya ada tambahan anggota, hehehe

Thanks Friend.... Love You

Sekar Widati senang

0 komentar:



Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!