Hidup akan Indah

Bener-bener nggak mengira hari ini bakal tiba, dimana aku Nisa dan Lala bakal dekat kembali. Ya... sudah amat sangat lama dari ketika kami lulus SMP. Mungkin karna aku asyik dengan duniaku sekarang, hampir aku jarang bertemu dengan mereka. Dan ketika undangan-undangan itu bermunculan, Allah mempertemukan kami. Kembali berbagi cerita, perjalanan hidup kami yang bisa dibilang bukan hal yang mudah. Tentang pekerjaan, hubungan dengan pria dan pernikahan yang terlampau indah kami ceritakan atau pahit untuk kami bagi. Tapi sungguh, hal itu kembali membuatku belajar friend...
Belajar untuk mensyukuri setiap helaan napas, dan menyadari betapa Allah menyayangi kami.
Thanks Nisa, atas bahagia dan pahit yang kau bagi, aku tahu perasaanmu sebagai seorang ibu yang harus terpisah dengan putrinya.
Aku tidak bisa banyak membantu, namun doaku kepadamu, Allah akan membantu setiap ibu yang ridho akan putrinya. Bersabarlah Nis, Allah akan menggantikan yang lebih Indah..

AKu berharap, senyum itu akan selalu mengembang, asa iitu selalu ada dalam hatimu.
Allah bersamamu saudariku, aku pun akan ada membantumu....

Sekar Widati Menangis untuk sahabat

0 komentar:



Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!