Ini juga bisa Internasional

Gara-gara nonton pencarian bakat disalah satu televisi swasta, yang katanya kalo menang bisa ke korea. Awalnya ogah-gahan nonton, tapi kok acara televisi jelek-jelek. Mau nonton Metro or TVone beritanya lagi ga bikin prang semangat, nah iseng-iseng pantengin deh acara ini.
aku ngeliat beberapa penampilan agak anjlok, jelek banget, mungkin grogi kali ya diliatin juri dari korea, hahahaha. Nah pas penampilan satu cowok, namanya Jefri kalo nggak salah (berarti bener), nah suarany lumayan bagus sih menurutku, keren. Pas juri Korea koment, dia minta si Jefri ini buat nyanyi lagu yang agak ngebeat (kayaknya pasaran Korea lagu ngebeat), dan si Jefri ini lulus.
Tiba-tiba aku mikir gimana kalau salah satu peserta menyanyikan lagu Iwak peyek yang lagi booming or alamat palsu, musik-musik ini kan ngebeat plus inilah lagu kebangaan kita, semua orang bisa nerima. Kira-kira juri korea bilang apa ya???? Kayaknya mereka bakal goyang menikmati lagu ini hahahahaha, sumpeh lagu ini lebih keren dari lagunya Suju or SNSD (menurut aku lho)
Nggak percaya? coba deh senam pake lagu nya Rio Febrian, Ruth sahanaya or Krisdayanti, pasti harus dikoplo dulu, beda dengan iwak peyek, begitu play langsung goyang, hahahaha yang jelas inilah musik yang aku suka, apalagi yang nyanyi sodiq cs atau sagita hahahaha, asal non penyanyi parno eh porno.

Tapi sayangnya kalo peserta nyanyi lagu seperti ini pasti masih dipandang sebelah mata. Bahkan ketika ID2 menyanyikan kembalikan Baliku dengan kental nuansa Indonesia tercinta Ibu Pertiwi Nusantara merdeka(lebay) dikatakan tidak Internasional, Fuuuh....

Sebenarnya apa sih kategori musik Internasional? acuannya? negara barat? bukankah Negara barat juga berawal dari budaya? dan budaya mereka sudah mempengaruhi banyak negara didunia, lalu kenapa kita nggak membuat dangdut juga menjadi musik dunia???? masih malu? ya kadang begitu, karna kita sendiri yang membuat musik itu kampungan....
Tanya diri kita sendiri.........

Hidup Iwak Peyek,,, gereh layur, iwak tongkol, blanak dan gereh cumi
Peluk cinta buat pencipta lagu ini...
Salam Bangga untuk Suporter Bola di Indonesia Tercinta Ibu Pertiwi Nusantara Merdeka....
Ayo semangati Timnas Indonesia dari Bola Mpe Bulu Tangkis, dari Voli ampe Basket....
Jangan Rusuh, kita Bhineka Tunggal Ika, satu darah satu perjuangan, satu musuh Penjajah indonesia!!!!!!


Sekar Widati pengen Iwak Peyek

4 komentar:



Unknown mengatakan...

iya mbak, kadang sya juga mikir yg bisa meng'internasionalkan' musik itu dari segi apa ya??? dari segi tampang mungkin??? seperti JB... atau... ah, entahlah.

Sekar Widati mengatakan...

@Echie benar, pertanyaan yang sama. kalo dari segi tampan, jujur, saya masih suka dengan wajah2 asli Indonesia, yang item manis hehehehe

vlog media news mengatakan...

ide kreatif lumayan oke untuk di coba...

Sekar Widati mengatakan...

@Cik awi mari kita coba bersama :)

Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!