Syukur itu tergantung posisi

Kenapa nulis judul ini? karna memang benar seperti itu. Yang aku maksudkan bukan posisi 69, misionaris atau doggy style (macam mana pula ini, blog mesum?)
hahahahaha, gini contohnya friend.
friend diajak hangout ma temen, padahal friend males banget ketemu ma temen itu, nah tiba-tiba hujan, mungkin saat itu friend akan mengucap alhamdullilah dan buru-buru sms teman friend dengan isi pesan, bahwa hujan dan friend ga bisa memenuhi ajakan dia.
Beda halnya dengan ketika friend ingin bertemu gebetan. Udah dandan seratus jam, eh malah hujan. Yakin deh, umpatan dan segala macam protes friend lontarkan.

Apakah seperti itu? aku jawab untuk diriku sendir YA.
Lalu apa yang ingin aku sampaikan.
Cuma mau mengajak friend untuk belajar bersama-sama bersyukur DALAM POSISI APAPUN.

Mungkin ketika Tuhan (Allah SWT) memberikan kita sesuatu pasti ada tujuannya. Meski itu sebuah musibah dan bencana, yuk belajar bersyukur. Bukankah ketika mengumpat akan datangnya hujan, mengumpat tentang kecelakaan, mengumpat tentang bencana, sebenarnya kita sedang MEMAKI Allah SWT, Dzat yang senantiasa kita sembah, kita puja? padahal friend DIA sudah memberi kita banyak hal, lebih banyak nikmat ketimbang rasa duka, apakah kita tidak melihat itu?


Sekar Widati lagi galau tingkat lanjut

0 komentar:



Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!