White Vengeance

Satu pelajaran yang aku dapat dari film nie...

PERANG GA ADA GUNANYA, MO MENANG OR KALAH, TETEP MENDERITA.
Jujur dari awal mpe akhir aku nangis (dasar cengeng) awalnya terharu dengan sikap kepemimpinan Liu Bang. dia begitu mementingkan rakyatnya. Apa lagi dari cara dia berbicara dengan Zhang Liang, ahli taktik militer. Yah padahal diakhir cerita, ini juga bagian taktik Liu Bang untuk mendapat simpai Zhang Liang. Kemudian adegan dimana  Xia hue yang memberi hormat Liu Bang saat akan memenuhi undangan Xiang Yu ke Ho Meng Yan. Aku pikir keren, inilah pemimpin yang sebenarnya, anak buah akan sangat menyayangi dan repect.
Meskipun pada akhirnya kesetiaan Xia Hue dan lain-lain diragukan oleh Liu Bang. Diakui si Fan Zheng keren, udah mati aja masih bisa ngadu domba, dia tahu sih kelemahan manusia sebenarnya. ditambah dia juga seorang ayah dari Xiang Yu, meski putranya kalah, dia juga tidak akan membiarkan yang mengalahkan putranya hidup tenang.
Xia Hue memberi hormat
Jika friend tanya, siapa yang lebih baik antara Liu Bang dan Xiang Yu?
Keduanya baik, mereka menginginkan sesuatu perubahan yang lebih baik bagi kerajaannya. Namun karna ambisi yang terlalu besarlah yang mempengaruhi sikap mereka, terutama WANITA (Yu Ji).

Tentang Liu Bang....
Dia pemimpin yang baik menurutku, meski diakhirnya dia menjadi korban ketidakpercayaan pada orang-orang yang mengabdi. Mungkin dia hanya terlalu waspada setelah dia banyak melihat, banyak orang dengan mudah berpindah pihak.
Ditambah tentang Yu Ji, adegan awal, bukankah Liu bang yang bertemu dengan Yu Ji dan sepertinya dia first love. Jadi dia punya niat tersembunyi, yaitu cinta. Namun sepertinya Yu Ji lebih memilih Xiang Yu, hingga akhir hayatpun.

Tentang Xiang Yu
Pria dengan cara pikir yang baik, berambisi besar, sayang dia terlalu percaya diri dan mudah membuang orang. itu terjadi pada Fan Zheng, ayah angkatnya yang sudah membantu dari awal Namun sebenarnya dia mempunyai hati yang baik, dan tidak berniat melakukan hal itu pada Fan Zheng. Bukti lagi kalo dia baik, Yu Ji tetap setia hingga akhir.

Di Film ini yang sangat mencuri perhatianku adalah Fan Zheng dan Zhang Liang. Gila deh cara berpikir mereka, selain mahir main catur, jiah, taktik perang mereka keren.
Fan Zheng dan Zhang Liang
Pokoknya Film ini bagus deh friend, secara aku suka banget dengan Koloal Asia. Kenapa? karna dari segi cerita, kostum, cinematografi dan dialog keren, kecuali Indonesia (maaf)

Yang jelas film ini mengatakan. 
Musuhmu adalah orang yang paling dekat denganmu, dialah orang yang mengetahui siapa dirimu lebih dari siapapun.
 Ingat, sahabat adalah musuh yang paling berbahaya, tapi kepercayaan adalah penawar yang paling baik.

Yuk Nonton.....

nie gambar-gambarnya
Anak buah Zhang Liang, yang cewek keren

Pasukan Liu Bang

Xiang Yu disaat terakhir

Bersatu di alam baka hehehehe


Sekar Widati, termehek-mehek dengan film


 

1 komentar:



Antokafi mengatakan...

JUDUL FILMNYA APA?

Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak-jejak cinta anda pada blog ini.
Makasih, Matursuwun!!!!!